Friday 11 August 2017

Trading Forex Audnzd


Dolar Selandia Baru Dolar Selandia Baru mewakili dua mata uang Australasia, yang sering diperdagangkan dengan cara yang sama terhadap mata uang lainnya karena lokasi geografis dan tingkat rollover yang sama. Oleh karena itu, umpan silang bergerak pada perubahan aktual di ekonomi lokal, dan tidak terlalu terpengaruh oleh tren risiko atau faktor global. Ekspor komoditas mewakili segmen yang signifikan dari kedua ekonomi dengan produk energi pengiriman dan logam besi Australia sementara Selandia Baru lebih dikenal dengan ekspor wol, daging dan susu. Oleh Michael Boutros AUDNZD terbalik tepat di depan kemiringan pengaruh yang telah terjadi selama bertahun-tahun sekarang. Berikut adalah target pembuktian amp validasi yang penting. Lanjutkan Membaca oleh Michael Boutros oleh Michael Boutros oleh Michael Boutros My Picks: Penyiapan Jangka Pendek di AUDNZD, USDCAD, AUDUSD, EURGBP Keahlian: Teknik Jangka Pendek Rata-rata Jangka Waktu Perdagangan: 1-2 Hari Konfirmasi Terima kasih atas Anda akan segera menerima ramalan melalui email. J: Aktual F: Prakiraan P: Sebelumnya DAILYFX PLUS HARGA CHARTS RSS Kinerja masa lalu bukan merupakan indikasi hasil masa depan. DailyFX adalah situs berita dan edukasi IG Group. Trading audnzd berhasil Bergabung Juni 2007 Status: Ajarkan pria untuk memancing 7.386 Posting OK, ini dia Paket ini adalah paket sukses saya untuk trading di AudNzd. Saya mulai OK. 22 tinggal dan menghasilkan 500 dolar untuk 500 asli yang saya kirim. Saya kemudian mentransfer 500 ke akun lain dan menukar kedua akun tersebut secara langsung. Saya juga menambahkan beberapa mata uang lain dari waktu ke waktu tapi mereka sempat berhenti di kali. AudNzd adalah satu-satunya yang tidak pernah memukul stop loss saya dalam 4 minggu perdagangan sistem ini. Instruksi ada di dalam folder tentang cara memuat EAs. Saya akan menunjukkan pics dan penjelasan di beberapa posting berikutnya. Setelah 9 orang mendownload, kami membuat dua perubahan template Jual yang tidak dimiliki EA. Anda perlu menyeret EA menjual ke grafik dan menyimpan template. Kami mengubah dokumen Excell dan Word sehingga kompatibel dengan versi Windows sebelumnya. Program excel disumbangkan oleh FrostCall. Saya menganggapnya sebagai karya yang brilian dan salah satu alat paling berguna yang pernah digunakan dalam trading forex. Terima kasih saya tidak bisa mengatakan cukup tentang betapa hebatnya pekerjaan itu. Entri 24 dan 25 memiliki info lebih lanjut tentang program excel dan foto bagus dari hari perdagangan yang besar. Saya telah menambahkan set 35x25 pada 0,05 dan perkalian 1,8 Termasuk adalah program excel untuk menunjukkan kepada Anda berapa jumlah yang akan dilakukan. Pos 383 dan setelahnya akan memberi tahu beberapa perubahan yang telah saya tambahkan dari 35x20 asli. Saya mengubah program menjadi 35x25 untuk memberi jangkauan lebih banyak dengan stop loss 210. Saya akan terus memasang keduanya di sini sehingga Anda bisa mencoba keduanya untuk diri sendiri. Saya mulai menggunakan 35x20 secara menguntungkan tapi saya hanya ingin sedikit jangkauan sehingga saya telah menambahkan 35x25 ke daftar EAs. PLEASE SEGALA HALAMAN 31 POST458 UNTUK EA YANG BENAR-BENAR MENGATASI BEBERAPA SITUS INI Silakan lihat halaman 50 posting 736 untuk revisi utama sistem ini. Ini didasarkan pada Bagan 1H. Pos 826 hal. 56 adalah serupa dengan pos 736 namun didasarkan pada grafik 5M. Posting 920 memiliki versi terbaru dari beli atau jual EA saja. Mereka berbeda dari yang diposting di sini yang membeli dan menjual kedua arah pada waktu yang sama. Bagi mereka yang memiliki broker yang menggunakan 5 digit hal.64 post 946 memiliki EA yang disesuaikan untuk bereksperimen. P. 101 post 1514 memiliki catatan tentang pentingnya live vs demo trading. Cek penyebaran sebelum masuk adalah pada hal. 11 posting 1658 35x25.zip 53 KB 1.504 unduh Uploaded Dec 5, 2008 9:44 am Bergabung Juni 2007 Status: Ajarkan pria untuk ikan 7.386 Posting Berikut adalah foto keuntungan saya. Anda akan melihat beberapa berhenti berhenti dan mengambil keuntungan. AudNZD tidak pernah menghentikan EA saya selama ini tapi beberapa mata uang lain yang saya uji coba lakukan. Ini semua adalah pengujian langsung, tidak satu pun dari ini adalah demo atau pengujian balik. Di pic pertama ini Anda akan melihat bagaimana saya memulai dengan 500 dolar dan menukarkan AUDNZD dan EurGBP secara eksklusif. Memiliki pendakian mantap yang bagus. Kemudian Anda akan melihat garis lurus drop. Di situlah saya mengambil 500 dolar dan memindahkannya ke akun lain. Saya menambahkan beberapa mata uang lainnya dan mereka mengambil beberapa stop loss. Saya menggunakan 5 mata uang dan mendapat setinggi 20 tempat di kontes IBFX November. Saya kemudian mendapat pukulan di kolom rugi, EURCAD bodoh dan memutuskan untuk tidak merusak bulan saya. Saya mengambil cek keuntungan 500 dolar dan akan mulai lagi menukarkannya pada hari Senin. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung Juni 2007 Status: Ajarkan laki-laki untuk memancing 7.386 Posting Akun kedua saya juga berhasil namun mendapat pukulan terakhir. Sekali lagi saya ingin mendapatkan keuntungan saya sebelum IBFX melakukannya, saya memotong cek 400 dan akan dimulai lagi hari Senin. Saya akan menggunakan yang ini untuk melihat apakah Anda bisa menggunakan EA ini dengan harga 250 dolar dan menukarkannya dengan sukses. Saya pikir jumlahnya mungkin terlalu kecil tapi kita akan melihat apa yang terjadi. Total take home profit adalah 900 dolar dari investasi 500 dolar asli dan saya masih memiliki 650 di kedua akun untuk diperdagangkan. Pikiran bahagia, saya sekarang berdagang dengan uang gratis. Saya selalu mengajari Anda harus mengeluarkan uang asli Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangannya. 2 hanya uang yang Anda benar-benar dibawa pulang yang penting hal lain bulu dan cermin. Anda akan melihat kenaikan mantap yang bagus dalam keuntungan selama periode 3 minggu. Kerugian pada akhirnya hanyalah penolakan bodoh saya yang bodoh untuk mengalami hari dengan kerugian sehingga saya terus mencoba dan itu menjadi lebih besar. Terkadang Anda hanya terpukul dan berhenti. Perdagangan hari lain Secara keseluruhan dengan hanya 500 dolar saya membawa pulang lebih dari 900. Posting saya selanjutnya adalah tentang mengapa AUDNZD. Saya akan meminta surat kabar itu sampai saya menyelesaikan semua informasi. Aku mungkin pergi selama beberapa jam. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung Juni 2007 Status: Ajarkan pria untuk memancing 7.386 Posting Berikut adalah layar jual 35x20 itu yang lebih penting. Hal ini didasarkan pada MA 80. Garis hijau adalah 50 di atas dan di bawah. Kuningnya 100 pip di atas dan di bawah dan warna merah 150 pips diatas dan bawah. EA memiliki 200 pip stop loss yang dibangun dan dan Anda dapat kembali ke masa lalu dan melihat bahwa AUDNZD biasanya berada di antara garis merah ini. Selama harga melakukan trading yang menyenangkan. Jika Anda memulai EA saat berada di dekat garis putih, stop loss Anda akan berada di sisi lain garis merah. Ini adalah area trading anda yang aman. Bagan terbaik untuk menggunakan perangkat peringatan ini adalah bagan satu jam. Anda juga dapat menguji pasangan lain untuk melihat apakah mereka bekerja dengan EA ini dengan melihat sejarah mereka tinggal di dalam garis merah. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung Juni 2007 Status: Ajarkan pria untuk ikan 7.386 Kirim Seseorang akan datang dan berkata, quotWhat the heck. AudNzd, kamu gila Mengapa ada orang yang memperdagangkan pasangan ini Nah pasangan ini memiliki beberapa fitur unik yang tidak dimiliki mata uang lain. Ada dua hal lain yang serupa dalam tindakan tapi mereka hanya melakukannya bagian dari hari itu. 1. AudNzd memiliki waktu buka perdagangan terbatas. Bank-bank untuk keduanya buka sekitar waktu yang sama dan tutup sekitar waktu yang sama. Sisa hari mereka berada dalam limbo, jadi mereka hanya bangkit naik turun sepanjang hari. 2. Terselip di ujung dunia mereka sangat aktif satu sama lain namun mereka akan bergerak sepanjang hari dalam rentang terbatas karena mereka adalah dua negara pengimpor barang impor yang sangat aktif. 3. Bila melihat grafik 1H, Anda akan melihat bahwa harga bergerak dalam kisaran 100-150 pip dan kemudian berbalik keluar dari pasar dolar AudNzd. Jadi mulai dengan JPY terbuka sampai Amerika Serikat tutup, mereka sangat terbatas dalam jangkauan mereka. Anda bisa melihatnya dengan menggunakan grafik 80 MA saya dengan garis hijau, kuning dan merah. Hal ini sangat jarang untuk beroperasi di luar garis ini dan hampir tidak pernah di luar pasar sendiri kali. Oleh karena itu untuk berdagang dalam kerangka waktu ini bisa sangat menguntungkan. 4. Bahkan ketika mereka beroperasi di luar garis, mereka tetap berada dalam jarak 150 pip atau 3 baris hampir setiap saat. Perhatikan pic di bawah ini. Jarak dari garis putus-putus hitam ke garis titik-titik hitam adalah satu hari atau 24 jam. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung Juni 2007 Status: Ajarkan pria untuk memancing 7.386 Posting Sekarang proses penyeberangan 3 baris dan perubahan arah memberi rentang bagus untuk dimainkan dengan kisaran 200 pip EA. Tapi ada lebih banyak dan Anda tidak akan pernah tahu betapa gila ide ini sampai Anda mempelajari grafik 5 menit karena di sini Anda akan melihat beberapa hal menakjubkan terjadi. Lihatlah tabel di bawah ini dan perhatikan tindakan berikut: 1. Perhatikan 3 garis ungu yang ditandai 1. 2. 3. Jarak dari 1 sampai 2 adalah 50 pips dan jarak dari 2-3 adalah 80 pips. Perhatikan berapa kali harga melambung naik turun di antara dua titik ini selama periode 8 jam ini. 2. Lihat berapa kali dari a ke b, b ke c, c ke d, d ke e, harga dll menutupi kisaran 50 pip ini. 3. Lihatlah berapa kali saya memberi tanda cek pada layar yang menunjukkan bahwa gerakan bergerak 50 pip dalam waktu 5 menit. 4. Perhatikan kisaran 80 pip dari garis ungu 2 sampai 3 dan berapa 50 pip 5 menit lilin yang ada disana. 5. Saya menghitung 12 kali bergerak 50 pips dalam 5 menit selama periode 8 jam ini dan itu tidak menghitung waktu yang dibutuhkan 10 15 atau 20 menit untuk melakukan perpindahan 50 pip. 6. Sekarang bayangkan EA trading dua arah, membeli dan menjual pada saat yang sama, mengambil keuntungan setiap 35 pips. Ya, Anda mengerti. Hanya untuk memberi tahu Anda, perdagangan senar saya menghasilkan lebih dari 70 dolar selama periode ini. Plus itu reenters setiap 20 pips sehingga setiap perdagangan memiliki banyak pemenang. HMMMMMMMMM Ka ching. Sekarang tahukah Anda mengapa saya mulai dengan 500 dolar, membawa pulang 900 dolar dan masih memiliki lebih dari 600 kiri untuk berdagang dengan di 2 akun Attached Image (klik untuk memperbesar)

No comments:

Post a Comment