Thursday 10 August 2017

Osilator Golledge Forex


Tim ahli yang sangat berpengalaman Kami memastikan Anda memiliki akses untuk mendapatkan dukungan yang cepat dan menyeluruh dengan manajer akun Anda sendiri yang berdedikasi dari tim kami yang berpengalaman dan rajin. Anggota tim kami memiliki banyak pengalaman dalam industri, peduli dengan dukungan mereka, dan kreatif dalam solusi mereka. Mereka memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan proyek Anda, cepat. Kami juga memiliki departemen teknik spesialis yang dapat menawarkan spesifikasi produk dan saran implementasi. Kami dapat menawarkan dukungan untuk setiap tahap proyek Anda, dari riset pasar sampai prototipe, pra-bangun hingga produksi penuh. Temukan lebih banyak manfaat menggunakan Golledge sebagai mitra kontrol frekuensi Anda di sini, atau hubungi tim penjualan kami untuk detail lebih lanjut tentang cara menyiapkan akun Anda. Ingin berita terbaru langsung ke inbox Anda Newsletter reguler kami terbit setiap dua bulan dan berisi inovasi dan penawaran produk terbaru. Model produk untuk desain PCB Sekarang bagian kami lebih mudah digunakan dalam desain Anda karena semua produk kami yang paling populer disertakan di dalam perpustakaan bagian CadSoft EAGLE kami, tersedia di sini atau dari CadSoft secara langsung. Lihat halaman berita terbaru kami untuk update produk terkini, artikel teknik dan artikel saran aplikasi. Sampel gratis untuk perancang terdaftar Kami tahu bagaimana prototyping yang memakan waktu bisa terjadi. Untuk membantu kami menawarkan contoh cepat dan gratis untuk setiap perancang terdaftar. Cukup berbicara dengan tim penjualan kami hari ini untuk mengetahui bagaimana cara mendaftarkan proyek Anda, dapatkan sampel Anda dan dapatkan prototipenya. Tunduk pada syarat dan ketentuan, tidak semua produk memenuhi syarat untuk ditawarkan. Osilator terbaik terakhir diedit 23 Nov 2012 13:25 Oscillators memiliki beberapa tujuan yang berbeda, keduanya dapat digunakan untuk menentukan tingkat overbought dan oversold di pasaran, trend spot dan untuk menunjukkan Momentum. Osilator yang paling umum digunakan adalah MACD (Moving Avg. Convergence Divergence), Stochastic andRSI (Relative Strength Index). Saya telah menghubungkan Anda dengan tutorial MT4 sehingga Anda dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam grafik Anda. Sekarang Anda tahu apa yang bisa mereka gunakan untuk itu akan lebih baik jika Anda tahu bagaimana menafsirkannya. Sekarang, pada bagan berikut saya telah menempatkan semua 3 di bagian bawah dan kita akan melangkah selangkah tentang bagaimana membacanya. Seperti yang Anda lihat, Stochastic dan RSI memiliki level pada sisi atas (hijau) dan downside (merah), saya Telah menandai keduanya. Tingkat pada sisi atas overbought dan tingkat pada sisi negatifnya adalah tingkat oversold, level ini dapat memberi Anda gambaran tentang kemungkinan pembalikan. Saya telah menghubungkan Anda dengan definisi tradipedia. Anda juga bisa menentukan arah pasar dengan mereka, dengan menggunakan MACD misalnya. Ketika rata-rata bergerak yang panjang melintasi rata-rata bergerak pendek, arah pasar turun (1) dan ketika rata-rata pergerakan pendek melintasi rata-rata pergerakan yang panjang (2) arah pasar naik. Histogram pada MACD dapat memberi Anda indikasi momentum, semakin besar semakin banyak momentum yang ada dalam perjalanan (3) Anda pasti harus menguji mereka dan melihat mana yang lebih sesuai dengan analisis Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk bertanya pada edited terakhir 23 Nov 2012 13:39 Wow, terimakasih banyak atas penjelasan ini saya hanya seorang pemula sekarang dan saya pikir osilator ini cukup rumit untuk digunakan, terutama MACD. Saya memiliki beberapa pertanyaan: 1. Apa hal yang paling penting dari ketiganya untuk mengetahui mengenai pasar: Tunjukkan momentum, tentukan pasar overbought dan oversold atau lihat tren 2. Osilator mana yang memberikan hasil terbaik 3. Osilator mana yang Anda gunakan dan bagaimana Dari layar Anda, saya melihat bahwa RSI adalah yang paling sederhana (hanya satu baris), jadi saya sangat menyukainya, tapi saya tidak yakin, bagaimana cara menggunakannya untuk menghasilkan uang. Arent oscillators hanya aksi harga didorong melalui beberapa persamaan matematika yang terakhir diedit 23 Nov 2012 2:27 pm Its great bahwa Anda menemukan jawaban saya membantu. Saya tidak dapat memberi tahu Anda dengan yakin apa hal yang paling penting untuk keluar dari indikator ini, itu tergantung pada sistem yang Anda tawarkan. Tren sistem berikut mungkin lebih banyak digunakan untuk indikasi pelonggaran tren dan momentum, strategi perdagangan terikat mungkin lebih banyak digunakan untuk pemicu overboughtoversold. Inilah sebabnya mengapa tidak ada osilator yang lebih baik, itu tergantung sepenuhnya pada gaya trading Anda. Sekali lagi, Anda harus menentukan gaya dan sistem Anda yang mana yang lebih sesuai untuk Anda. RSI mungkin tampak yang paling sederhana dengan mata telanjang tapi sebenarnya tidak. RSI mengukur kecepatan dan perubahan pergerakan harga, MACD menggunakan moving average untuk menentukan arah dan stochastic merespon lebih cepat terhadap aksi harga. Perdagangan adalah tentang menghasilkan uang dari serangkaian perdagangan dengan menggunakan sistem yang menguntungkan karena tidak berdasarkan penggunaan dan indikator untuk menghasilkan uang mengingat Anda akan menukar harga tidak dengan cara yang biasa. Saya sarankan Anda memulai dengan strategi pemula sehingga Anda mengerti bagaimana ini bekerja. Semua osilator pada dasarnya sama. Mereka adalah cara yang lucu untuk mengukur kecepatan pergerakan harga. Anda bisa mengumpulkan informasi yang sama dari grafik harga dengan cepat. Jika Anda memiliki upmove yang tajam, diikuti oleh downmove yang memperlambat beberapa upmove, diikuti oleh upmove yang kurang tajam sehingga membuat tinggi lebih tinggi. Anda bisa melihat bahwa kecepatan pergerakan harga melambat. Ini semua adalah osilator yang ditunjukkan. Terakhir diedit Nov 28 2012 12:07 am Hey Jules terima kasih telah berbagi. Banyak orang menggunakan osilator dengan cara yang berbeda dan Anda benar mengatakan bahwa mereka dapat mengukur kecepatan perpindahan, tapi bukan itu yang mereka tunjukkan. Menganalisis dan membaca osilator sebenarnya sangat membantu dalam hal analisis teknis, Anda dapat mengkonfirmasi area resistance support, tren dan breakout. Apa cara yang lebih baik untuk menunjukkan kepada Anda apa yang saya maksud daripada memposting grafik, jadi mari ambil bagan telanjang dari gbpjpy ini: Hanya aksi harga dan osilator RSI seperti yang Anda lihat. Sekarang mari kita baca ini dengan benar. Number1 Price mendekati level resistance psikologis (127.50), harga bergerak naik dan turun untuk berpura-pura keluar dari level. Pada saat yang sama kita memiliki pembacaan overbought pada RSI ditambah tingkat bouncing yang jelas dari 70 level, memberi kita konfirmasi pembalikan. Number2 Price menguji level sebagai support (garis biru) dan pada saat bersamaan kita telah memantul dari level 50 pada RSI yang mengkonfirmasi support yang diadakan. Harga nomor3 bergerak turun dengan cepat dan sekarang mendekati garis tren turun dan mengujinya sebagai resistance. RSI menembus garis tren turun sementara di level oversold dan terpental dari level 30. Ini memberi konfirmasi pembalikan dan pelarian. Nomor 4 Rally harga, RSI berada pada level jenuh beli untuk sementara waktu, yang bisa terjadi dalam pergerakan yang sangat kuat. Setiap gagasan tentang bagaimana menggunakan bacaannya sekarang Ini adalah berapa banyak pedagang yang menggunakan alat ini sebagai konfirmasi atas analisis mereka. Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak pengalaman menggunakan mereka, saya sarankan Anda dan orang lain untuk memposting grafik mereka di sini. Setelah grafik ini Anda tunjukkan, saya akan mengatakan, tidak menjual, tunggu sampai berjalan sedikit lebih ke bawah, atau sedikit lebih jauh ke depan, pertama Jual jika butuh breakpoint lain turun, lalu tetap close eye, lalu beli setelah breakpoint ke atas. Tapi, jika ini adalah saham, dan bukan forex yang tidak akan saya jual. Terakhir diedit 30 Nov 2012 5:42 pm martinemem: Setelah grafik ini anda tunjukkan, saya akan mengatakan, tidak menjual, tunggu sampai turun sedikit lagi, atau sedikit lebih jauh lagi, pertama jual jika butuh breakpoint lagi, lalu Tetap tutup mata, lalu beli setelah breakpoint ke atas. Tapi, jika ini adalah saham, dan bukan forex yang tidak akan saya jual. Hey martinemem, apakah Anda biasanya menggunakan osilator pada grafik Anda mengapa tidak Anda membaginya dengan kami Seperti pada grafik di atas harga telah berada dalam kisaran yang ketat dan RSI tidak berada dalam tanah mans, jadi menunggu konfirmasi arah akan menjadi cerdas di sini, mungkin Bagian bawah ganda bisa terbentuk. Sry for OT tapi bagaimana sih Anda mendapat 10k pandangan pada Thread biggrin terakhir diedit 30 Nov 2012 19:56 oleh Orlando Gutierrez Itu cukup jelas - Orlando adalah selebriti biggrin (Atau mungkin hanya semacam bug atau thread ini adalah Digunakan untuk beberapa pengujian). Beaxxx: Sry for PL tapi bagaimana Anda bisa melihat 10k pada Thread biggrin Bagaimana mungkin Anda memiliki lebih dari 200 posting dalam 3 hari. Biggrin Guys kita punya selebriti forum Jerman disini. Hindsighthero: Maaf nggak bermaksud menjawab pertanyaan ke Orlando. Saya menggunakan keduanya tahun lalu. RSI untuk menentukan kekuatan tren: bull di atas 50, break bullish di atas 60, overbought di atas 70, bull market correction bisa diterima hingga 40 dengan 14 setting periode. Juga menyaksikan divergensi, dan trendlinebreak RSI dulu merupakan prediktor berharga untuk trend continuationreversal. Stoch lebih merupakan sinyal jual beli. Setelah tren diidentifikasi pada kerangka waktu yang lebih besar, saya akan membeli jika resistance dan 80 pada stoch rusak. Jual jika terjadi break of support dan di bawah 20. Alasan saya mencampakkan terutama stok adalah karena berkali-kali stoch hanya mencapai 78-79 pada candle breakout namun tetap menghasilkan follow up yang bagus. Lilin berikutnya di mana stoch berada di 85-90s terlambat untuk membeli. Sekarang ke Orlando Apakah ada di antara kalian yang menggunakan ATR Seperti yang saya katakan di thread indikator tren saya melakukan beberapa penelitian karena saya ingin membuat sistem perdagangan mekanis baru milik saya sendiri. Dan saya menggunakan ATR sebelumnya tapi saya tidak memiliki banyak pengalaman dengannya. Apakah ada orang di antara Anda yang menggunakan banyak ATR Akan senang mendengar beberapa opini dalam hal baik senyuman negatif atau positif Hello guys, Saya sangat sering menggunakan osilator yang mengagumkan (AO) bersama dengan osilator akselerasi (AC). Dalam sistem trading saya, saya menggunakan AO untuk menentukan trend dan AC untuk menemukan kondisi overboughtoversold pada trend. AO adalah alat yang sedikit tertinggal yang saya gunakan dengan SR untuk stop loss saya (pada jangka waktu yang lebih lama). Ini 2 osilator tidak memberi saya sinyal masuk tapi konfirmasi.

No comments:

Post a Comment