Tuesday 29 August 2017

Forex Trading Lantai Brentwood


Lantai Perdagangan Forex Lantai Perdagangan Forex adalah satu-satunya tempat perdagangan valuta asing eksklusif di Brentwood. Perusahaan ini didirikan pada bulan September 2012 dan diciptakan sebagai lingkungan perdagangan profesional bagi pedagang perorangan untuk memperdagangkan akun mereka sendiri. Lantai Perdagangan Forex telah dibuat untuk meniru lantai perdagangan bank investasi dan menawarkan berbagai stasiun perdagangan yang berbeda, update berita yang konstan, peralatan komputer berteknologi tinggi, spread yang lebih ketat dan pembinaan profesional. Andrew Argent, direktur The Forex Trading Floors dan seorang trader sendiri, menyadari bahwa setelah melakukan trading dari rumah untuk beberapa waktu setelah menyelesaikan kursus perdagangan Forex di London, perdagangan dari rumah tidak bekerja untuknya dan ditemukan setelah banyak pencarian dimana ada Tidak ada tempat baginya untuk pergi ke lokal dan perdagangan pasar forex dengan orang-orang yang berpikiran sama. Oleh karena itu, dia mendirikan lantai perdagangan pribadi di mana para pedagang bisa menjadi anggota dan mendapatkan keuntungan dari perdagangan kelompok. Serta menawarkan suatu tempat bagi pedagang untuk datang dan berdagang, dia juga ingin menawarkan pembinaan kualitas. Semua pelatih kami berdagang dengan kami penuh waktu dan telah membuktikan bahwa mereka dapat berhasil menukar pasar Forex. Tindakan paling produktif yang bisa Anda ambil sebagai calon trader adalah berinteraksi dengan trader lain. Banyak trader yang berdagang di rumah berhenti trading karena kurang mendapat inspirasi, kesepian dan banyak gangguan. Lantai Perdagangan Forex sekarang dengan senang hati mengumumkan bahwa sekarang kami memberikan Transfer Uang Internasional Perusahaan dan Pribadi. Inti dari itu, sampai saya menghadiri malam terbuka di Lantai Perdagangan Forex, saya menyadari fasilitas apa yang ditawarkannya. Saya telah menemukan bahwa saya dapat berdiskusi dengan trader yang berpikiran serupa mengenai strategi dan dampak fundamental hari-hari di pasar. Ini jelas menciptakan dimensi baru saya bertemu orang-orang di mana melakukan persis apa yang ingin saya lakukan, yaitu menghasilkan uang. Saya meninggalkan sekolah dan tidak benar-benar tahu apa yang ingin saya lakukan, jadi setelah menghadiri malam terbuka di Lantai Perdagangan Forex saya memutuskan untuk mencobanya. Saya mulai dengan pak trader tapi saat saya belajar lebih banyak, saya melanjutkan paket lanjutannya saat ini adalah karir penuh saya dan saya ingin mendapatkan hasil maksimal dari lantai perdagangan. Testimoni ditambahkan oleh pemilik bisnis dan tidak diverifikasi secara independen. Testimonial It wasnt sampai saya menghadiri malam terbuka di Lantai Perdagangan Forex sehingga saya menyadari fasilitas apa yang ditawarkannya. Saya telah menemukan bahwa saya dapat berdiskusi dengan trader yang berpikiran serupa mengenai strategi dan dampak fundamental hari-hari di pasar. Ini jelas menciptakan dimensi baru saya bertemu orang-orang di mana melakukan persis apa yang ingin saya lakukan, yaitu menghasilkan uang. Saya meninggalkan sekolah dan tidak benar-benar tahu apa yang ingin saya lakukan, jadi setelah menghadiri malam terbuka di Lantai Perdagangan Forex saya memutuskan untuk mencobanya. Saya mulai dengan pak trader tapi saat saya belajar lebih banyak, saya melanjutkan paket lanjutannya saat ini adalah karir penuh saya dan saya ingin mendapatkan hasil maksimal dari lantai perdagangan. Testimonials ditambahkan oleh pemilik bisnis dan tidak diverifikasi secara independen. Forex Trading Flooring Lantai Perdagangan Forex adalah anggota hanya lantai Perdagangan Valuta Asing, Kami menawarkan stasiun perdagangan dengan berbagai tingkat, update berita konstan, pembinaan dan area lounge pribadi dan dapur. Andy Argent membuka Lantai Dagang Forex Brentwood setelah belajar berdagang di London dan kemudian bertahun-tahun berdagang sendirian di rumah dan merasa bisa membawa Komunitas Perdagangan London ke Brentwood untuk para pemula dan pedagang yang lebih maju yang tidak ingin melakukan perjalanan ke London setiap hari. Kami memiliki berbagai klien di Lantai Perdagangan Forex mulai dari para pemula lengkap yang belajar berdagang dengan salah satu pelatih kami ke pedagang yang telah melakukan perdagangan selama bertahun-tahun di tingkat profesional dengan perusahaan london besar dan telah pensiun untuk melakukan perdagangan pribadi. tingkat. Lantai Perdagangan Forex menawarkan pengalaman Komunitas Perdagangan London tanpa perjalanan. Kami memiliki berbagai tingkat meja perdagangan, dengan stasiun perdagangan kami yang lebih menengah, Anda bahkan dapat menjalankan bisnis kecil bersamaan karena kami menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk melakukan ini, kami bahkan memiliki ruang fungsi pribadi kecil untuk mengadakan pertemuan. Staf kami yang ramah di Lantai Perdagangan menawarkan minuman rutin sepanjang hari dan memenuhi selera individu. Kami memiliki pelatih di lapangan dan menawarkan kursus untuk memenuhi semua tingkat kebutuhan, ditambah dengan pelatih di lapangan dan beberapa pedagang profesional di nasihat lantai perdagangan kami selalu siap. Lantai Perdagangan Forex dengan bangga mengumumkan bahwa kami sekarang menyediakan Transfer Uang Internasional Perusahaan dan Pribadi. Kami menawarkan nilai tukar yang sangat kompetitif dan layanan profesional dan aman dengan Komisi NO. Produk Utama 4 Ulasan Pelanggan Nilai Uang. 5 Profesionalisme. 5 Kualitas. 5 No. Review Ditulis. 1 Keseluruhan Rating Rata-rata. 5.0 data-styletext-align: left Tempat yang bagus untuk mengembangkan trading anda. John Cook - Buckhurst Hill Nilai untuk uang. 4 Profesionalisme. 5 Kualitas. 5 No. Review Ditulis. 1 Keseluruhan Rating Rata-rata. 4.7 data-styletext-align: left Saya telah menghabiskan hari di lantai perdagangan untuk bertemu dengan tim dan trader lainnya. Suasana santai yang ramah dan semua orang mau membantu. Setoran saya dibayar untuk pelatihan dan dimulai pada tanggal 06 Januari 2014, berharap dapat terlibat. Saya akan mengupdate review saya dalam beberapa bulan ke depan begitu saya menetap. Vision Interiors - Brentwood Value for Money. 5 Profesionalisme. 5 Kualitas. 5 No. Review Ditulis. 1 Keseluruhan Rating Rata-rata. 5.0 data-styletext-align: kiri Lantai perdagangan yang sangat bagus dengan semua fasilitas yang Anda inginkan. Ada banyak trader berpengalaman yang bisa memantapkan ide dan tertawa terbahak-bahak. Lokasi bagus juga. Sangat dianjurkan. James Huckle - Harlow Nilai untuk Uang. 5 Profesionalisme. 5 Kualitas. 5 No. Review Ditulis. 1 Keseluruhan Rating Rata-rata. 5.0 data-styletext-align: left Setelah diperdagangkan FX selama beberapa tahun di. Sejumlah Bank dan Pialang, sangat memuaskan untuk datang ke lantai Perdagangan Forex dan melihat set profesional. Saya berdagang setiap hari dan saya senang ada trader lain yang suka berpikiran disini. Atmosfernya bagus dan semua orang saling membantu. Joe Marston - Upminster

No comments:

Post a Comment